Gubuk Photograph

Gubuk Photograph
Photo

Jumat, 11 Juli 2008

kuakui ku sangat mencintai mu..
tapi aku telah jatuh diantara hubungan yang terlarang..
kupun tak mengerti mengapa ini harus terjadi,mungkin jalan terbaik lupakan aku,dan akupun tak teropsesi untuk memilikimu selamanya.
kadang aku juga tak mengerti apa yang aku tempuh jalan ini benar ataupun tidak.
dan akupun bukan siapa-siapa untuk milikimu selamanya.
biarkan dirimu hidup dalam khayal q untuk selamanya.

Mungkin kucintaimu tapi takberarti bahwa kau harus ada di sisishku selamanya,mungkin ini salahku juga karena aku harus hadir diantara cinta segitiga yang tak berbalas..

Kanku abadikan wajahmu dalam potret sketsa dalam jiwa akan tetapi jauh dalam hati yang terdalam dan inginku lenyapkan setiap kisah denganmu...


Buat Khisya q yang tersayang mungkin ini salah ku,mungkin ini karna diriku juga yang cemen tak berani mengungkap perasaan terhadap setiap wanita..
biarkan kenangan ini tersimpan dalam lubuk hatiku saja....























Tidak ada komentar: